Kamis, 10 Januari 2008

Sale ! Scooter antik tahun 1965


Sebenarnya sudah sejak lama saya berniat untuk menampilkan salah satu koleksi saya yaitu Scooter keluaran tahun 1965. Namun baru saat ini saya ada kesempatan untuk menampilkan di blog ini. Vespa antik ini memang menjadi kepuasan tersendiri bagi saya mengingat usianya yang lebih tua dari pemiliknya. Setiap weekend saya terbiasa untuk sekedar jalan-jalan dengan scooter antik ini kebetulan saya memiliki 2 scooter keluaran tahun 1965. Memang tidak diragukan lagi apabila kita mengendarai motor pabrikan negara eropa ini sangat mengasikan sekali. Uniknya setiap saya mengendari scooter ini tidak luput dari para pengguna jalan raya yang menoleh ke arah scooter lawas ini, ada yang terseyum simpul, ada yang sumringah, ada yang tersenyum penuh misteri dan ada pula yang menawar scooter ini dengan harga tinggi. Tetapi yang jelas mengendari vespa lawas memang sangat menyenangkan. Apalagi saat ini trend scooter antik sedang naik di seluruh Indonesia. Btw bagi yang suka vespa antik pada kesempatan ini saya menawarkan scooter ini dengan harga yang pantas dan bisa menghubungi di shoutbox di bawah ini. Sale...sale..sale..siapa cepat dia dapat !

Tidak ada komentar: